Tentang


Halo!

Aku  sulung dari tiga bersaudara. Nama lengkapku lumayan panjang, dengan aksara berjumlah 31, tetapi biasa disapa dengan 5 huruf saja,  Mesha.

Menurut cerita ibu, semenjak balita aku gemar menikmati hujan yang sedang turun dari balik jendela, dan kesenangan tersebut terbawa hingga dewasa. Berdasarkan fakta tersebut, lantas di jagat maya ini mengambil kata hujan dalam Bahasa Spanyol, lluvia (baca: yuvia), kemudian menggabungkannya dengan nama sendiri sebagai julukan: shalluvia. Mengapa Bahasa Spanyol? Karena ketika mulai lebih aktif di ruang siber (2009), sedang sangat menggilai Timnas Sepak Bola Spanyol, yang berimbas pada pemilihan hal tertentu maunya "berbau" Spanyol.

Blog ini merupakan tempatku menulis sesuka hati, membagikan cerita tentang momen yang telah berlalu, perihal apa pun. Mungkin lebih banyak hal remehnya ketimbang yang serius atau berbobot. Namun, dari yang remeh ataupun sepele itu, semoga ada sesuatu yang bisa diambil serta bermanfaat.

Selain menulis di shalluvia.com, aku juga menulis di Kompasiana, sebuah citizen journalism berformat blog bersama milik Kelompok Kompas Gramedia. Meskipun tak sering menulis, tetapi boleh cek di sini jika penasaran. 

Untuk menghubungiku, bisa melalui surel di mesha.christina@gmail.com. Atau, ingin mengetahui keseharianku yang tak penting, silakan intip di sini.

***

6 comments:

Shalluvia. 2022 Copyright. All rights reserved. Designed by Mesha Christina.