Tentang


Hai!

Saya sulung dari tiga bersaudara. Nama lengkap saya lumayan panjang, dengan aksara berjumlah 31, tapi biasa disapa dengan 5 huruf saja,  Mesha. Menurut kebanyakan orang yang mengenal, saya nJawani atau Jawa banget. Benar, memang orang Jawa tulen, jadi mungkin kalau wajah dan warna kulit boleh dikatakan Jawa banget, tapi kalau kelakuan? Tidak juga, bicara menggunakan bahasa krama inggil saja belum becus.

Saya cenderung pendiam yang satu paket dengan introvert. Saya juga seorang plegmatis yang melankolis. Mungkin karena karakter tersebut, kadang yang belum benar-benar mengenal akan menyebut angkuh ataupun aneh. Saya, sih, tak pernah mempermasalahkan penilaian orang lain, karena seperti itulah saya: dengan segala kekurangan dan kelebihan. Yang pasti, saya terus berusaha menjadi baik dan lebih baik lagi dengan terus belajar dari hidup yang dijalani serta dari orang-orang yang dijumpai. Bukankah belajar bisa dari mana saja?

Terlepas dari itu semua, pada suatu masa, saya pernah menjadi seorang fanatik yang tak berlebihan dalam mendukung beberapa klub sepak bola Eropa. Orang-orang akan lupa bahwa saya pendiam ketika melihat saya menikmati pertandingan sepak bola. Meski tak sefanatik dulu, kini masih mendukung El Barca, Il Lupo, The Gunners, serta Timnas Spanyol dan Timnas Italia.

Saya yang kelahiran Yogyakarta ini, semenjak balita mencandu aroma tanah yang basah tersiram hujan. Saya juga bermimpi sepasang kaki ini bisa mengecup Andalusia dan daratan-daratan lainnya di benua biru.

Selepas memutuskan resign dari perusahaan yang selama 7 tahun lebih menjadi rumah kedua, kini saya yang menyukai berbagai hal berbau jadul ini sedang (sok) sibuk membangun anak tangga menuju terwujudnya mimpi melalui dunia perbakulan.

Blog ini merupakan tempat saya menulis sesuka hati, tentang apapun. Mungkin lebih banyak hal remehnya ketimbang yang serius atau berbobot. Namun, dari hal-hal yang remeh atau sepele itu, semoga ada pelajaran yang bisa diambil.

Untuk mengontak saya, bisa melalui e-mail ke mesha.chirstina@yahoo.ie, atau ingin mengetahui keseharian saya yang penuh hal tak penting? Silakan intip di Instagram.


***

6 comments:

Rerintik Kisah . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates