May 30, 2011


Sekali lagi, keisenganku berbuah senyuman. Apaan tuh? Sama seperti yang dulu, kali ini masih menyangkut tentang Barcelona juga. Saat iseng ngubek-ubek tumblr, tak sengaja aku menemukan video yang berisi para pemain Barça sedang 'kursus' menari pada penyanyi kondang Shakira dalam sebuah konsernya di Estadi Olimpic Lluis, Barcelona (29/05 waktu Catalan). Shakira sendiri merupakan pacar pemain belakang Barça, Gerard Pique.

Dalam konser tersebut, diiringi jeritan para penonton, Shakira memanggil satu per satu para penggawa Barça yang baru saja memenangkan trophy UEFA Champions League. Mulai dari Pique, Xavi, Villa, Pedro, Bojan, dan Busquets. Shakira yang berasal dari Kolombia itu  memeluk mereka satu per satu ketika menaiki panggung. Daaaaann….. sesi kurus menari gratis pun dimulai!! Shakira memberikan contoh gerakan-gerakan tari yang biasa dilakukannya ketika bernyanyi. Memutar pinggul, pantat, dan menggetarkannya. Kemudian keenam pemain Barça yang di berada belakangnya mencoba menirukannya.


Nah, pada bagian itulah yang bikin senyum-senyum sendiri. Xavi yang berpembawaan kalem ternyata bisa juga heboh ketika bertemu Shakira. Perhatikan saja goyangannya ketika menirukan Shakira. Mantabb, euy!! (wkwkwkwk....). Sedangkan Pique yang memang pacar Shakira malah terlihat sangat kagum pada goyangan Shakira, bahkan sedikit bernafsu, seolah ingin menerkamnya.
come on, follow me!!
mantabb, cuy!! :DD
mereka tampak belakang...
pique, mupeng yak?? wkwkwk... :p
Villa dan Busquets tak ingin kalah dari Xavi, mereka pun menirukan gerakan Shakira dengan sempurna, dan sukses membuatku semakin tersenyum-senyum sendiri (*_*). Bojan dan Pedro pun terlihat menikmati pelajaran dari Shakira tersebut, hanya saja mereka agak malu-malu (hihihi...). Apapun itu, mereka telah sukses menghiburku dan mungkin semua orang yang telah menyaksikan langsung ataupun yang melihat lewat youtube.

Tapi merasa ada yang aneh nggak sih? Biasanya di mana ada Pique dan Bohan selalu ada sang kapten. Pada acara itu Puyol sama sekali tak nampak, kemana kah gerangan dirinya? Usut punya usut ternyata ia sedang bersiap menaiki meja operasi untuk pembedahan lututnya yang mengalami cedera. Karena alasan itu juga, Puyol tak dapat menikmati liburan musim panas. Oke deh, untuk el capitan Carles Puyol, semoga operasinya berjalan lancar, lekas sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan skuad. ;)

Rerintik Kisah . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates