March 12, 2011


Jalan-jalan di pusat perbelanjaan tapi tak punya uang, nah lo gimana tuh rasanya? Pasti rasanya nyesek dan bingung donk karena tak bisa membeli barang-barang yang kita inginkan, apalagi untuk kaum cewek yang notabene suka belanja *meskipun tak semua kaum cewek seperti itu*. Nah seperti itu juga yang aku alami dan kedua temanku serta adekku saat jalan-jalan ke Pasar Beringharjo dan Malioboro akhir minggu lalu.

Ceritanya sih kami ingin survei harga bahan-bahan untuk membuat pernak-pernik yang kemudian akan dijual kembali. Tapi ternyata...di Petra Accesories *tempat kami survei* itu ga cuma jualan bahan-bahan 'mentah' saja, di sana banyak juga pernak-pernik yang udah jadi dan harganya pun terhitung murah-murah banget, apalagi kalau beli dalam jumlah banyak (minimal 3 biji).
nampang narsiss di petra...(liat tuh tampang emak yang bengong karena mupeng)
Trus kalau harganya murah-murah gitu, apalagi masalahnya? Seperti yang aku bilang tadi, masalahnya adalah kami tak punya uang jadi ya cuma bisa ngecesc aja, terutama si emak Lina tuh, hihihi...Akhirnya kami  *bukan kami ding, karena lebih tepatnya emak Lina...kalau aku, Ines dan mbak Lina sih santai-santai saja* meninggalkan Petra dengan perasaan sedikit tak ikhlas karena barang yang diinginkan tak mau diajak pulang kalau tidak ditebus dulu.
emak naksir gamis cantik ini tapi gamisnya ga mau diajak pulang... :p
bagus yang mana nih??
Dari Petra kami berlanjut ke sebuah toko pakaian, kami sepakat mengantarkan Ines *adekku* untuk membeli kemeja. Sampai di TKP lagi-lagi kami bingung *yupp...semua ikut bingung padahal yang mau beli satu orang aja*. Setelah berbingung-bingung ria dan diselingi bergosip via telepon dengan Babeh dari Jakarta, akhirnya Ines menentukan pilihannya dengan bantuan emak Lina yang sok fashionista itu, wkwkwk...

Akhirnya ada yang terbeli juga, meskipun kami mengaku tak ada yang punya duit. Lalu apa sih yang bisa dipetik dari keisengan hari itu? Jangan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan kalau kagak ada duit, dijamin hasilnya akan mupeng. Kecuali orang itu seperti aku yang bisa menahan keinginan untuk membeli ini itu. :p

Rerintik Kisah . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates